Selasa, 21 Desember 2010

Naga Hitam Online

blackdragon lagi beraksi
Hello Brad..ini adalah artikel pertama dari web pertama juga :), jalur masih panjang untuk mempersiapkan situs informasi ini benar-benar siap tayang dan menjadi informasi dan media komunikasi bersama.


Profil Komunitas
Tahap pertama dan persiapan awal membangun situs Black Dragon, adalah tentang profil komunitas. Menjawab tentang Siapa, Apa, Dimana dan Bagaimana tentang semua hal terkait Black Dragon.

Sosial Media
Situs Black Dragon, tentu saja tidak akan sendirian terbit di dunia maya. Akan didampingi beberapa kawan kecil dari Sosial Media. Saat ini yang baru mulai adalah di twitter.com/blackdragonid dan Facebook Pages di facebook.com/blackdragonid, menyambung satu-satunya halaman komunikasi Facebook Group Black Dragon. Semoga ini akan membantu banyak proses komunikasi antar kita.

Akun Email
Untuk proses pembangunan situs dan beberapa laman yang akan disiapkan, tentu saja perlu data dan informasi yang cukup lengkap. Sayangnya pengelola situs, dibawah pengelolaan uconk@blackdragon.web.id belum cukup umur untuk mengetahui banyak hal, baik tentang komunitas ini maupun tentang airsoftnya. Kirim informasi banyak-banyak ke alamat email tersebut yaaaaaaaa.. medianya silahkan apa aja akan ditampung. Boleh text, artikel, gambar, video, situs rujukan, link, quote atau apa aja sumbangan sukarela lainnya.

Oh ya, kita udah punya domain untuk bisa dipergunakan sekaligus buat email akun sendiri lho, cara aksesnya cukup mudah dengan browser pilihan anda melalui alamat http://mail.blackdragon.web.id. Untuk mendaftar dan mendapatkan akun email under @blackdragon.web.id silahkan isi formulir pendaftarannya.

Kontak Informasi untuk komunitas; info@blackdragon.web.id

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id