Kamis, 07 Maret 2013

BLACKDRAGON 5TH Anniversary


Pada tanggal 7 Feb 2013 lalu, Blackdragon Airsoft Indonesia genap berusia 5 tahun. Lima tahun adalah perjalan yang tidak mudah kami lalui, banyak halang rintang yang menerpa tim kami, namun dengan segenap keyakinan dari masing2 member BD kita dapat melalui itu semua. Mempertahankan sebuah keutuhan jauh lebih sulit dibandingkan membuat sebuah tim baru. Atas dasar pemahaman itulah kami Blackdragon mampu mencapai titik 5 tahun ini. Meskipun teman silih berganti hadir ditengah tengah kami, namun mereka yg lama menghilangpun turut hadir meramaikan kembali acara ulang tahun Blackdragon.



Pada Acara tersebut Blackdragon ada sedikit syukuran kecil2an bagi rekan2 airsoft lainnya yg turut hadir seperti tim dari SEMAR, KOCROT dan beberapa rekan dari STARS. Setelah Game pertama berjalan, jeda break, maka acara doa bersama dan potong tumpeng dilaksanakan.

Doa yang dipimpin Om Hary membuat suasana semakin harmonis diantara kami dan rekan2 airsoftlainnya, potongan tumpeng kami berikan untuk perwakilan tim2 tamu, Om devid dari tim Kocrot, dan Om agus dari semar.

USai makan bersama, game dilanjutkan kembali, hingga hampir satu jam lebih pertempuran panjnag itu berlangsung tanpa jeda, hiruk pikuk pertempuran terus membakar adrenalin pserta tempur, hingga tak tersadar mendung sdh menyelimuti area skirmish saat itu. 
Game diakhiri dng berkah dari Tuhan dengan turunnya hujan yg membuat suasana bertambah syahdu...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id