Selasa, 19 Maret 2013

BLACKDRAGON On Semut

Tanggal 17 maret 2013 lalu, rekan airsoft dari SEMAR merayakan ulang tahunnya yang ke -4, Blackdragon mendapat undangan bersama rekan2 airsoft lainnya seperti dari RAPTOR, GECKO, KOCROT, BARET dan lalinnya. KUrang lebih 100 peserta hadir pada acara itu.Diawali dengan sambutan dan potong tumpeng, kami semua membaur menjadi satu yaitu AIRSOFT INDONESIA


Setelah potong tumpeng dan doa bersama, sesi skirmish pertama pun dimulai dengan misi VVIP dimana tim SEMAR membawa VVIP yang dihadang oleng para tamu undangan yang hadir, kurang lebih masing masing group terdiri dari 40 an orng. Game diberikan waktu 60 menit saja oleh para mashall untuk bisa tim SEMAR membawa VVIP ke titik GREEN ZONE. 15 menit pertama keadaan lapangan yang sunyi senyap membuat pasukan penghalau mulai gerah tak tahan untuk membabat habis pasukan pembawa VVIP.
di menit menit berikutnyalah pecah pertempuran dari kedua belah pihak, rentetan pluru plastik tidak putus putusnya membahana diseluruh sisi STUDIO ALAM TVRI DEPOK. Penjagaan yang sangat ketat di etiap sudut akhirnya tidak dapat ditembus pasukan VVIP. Game pun berakhir dgn dimenangkan oleh tim tamu.
Game berikutnya, ditutup dengan game rebut bendera yg berakhir hingga pukul 4 sore

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id