Selasa, 19 Juli 2011

AGRESI MILITER DI BILABONG






Pagi yang cukup panas di tanggal 16 juli 2011, sama sekali tidak menyurutkan segerombolan pasukan teroris menggempur pertahanan tentara kanada yang berhasil menguasai sebuah gedung tua sebagai pusat kendali militernya di vila bilabong.

jumlah keuda pasukan yang berimbang membuat pertempuran berjalan cukup lama dan menguras tenaga,amunisi mulai berkurang, oksigen mulai menipis, keringat bercucuran membasahi seluruh tubuh sampai bagian dalam celana dalam.

Namun secara tiba tiba pertempuran yang tadinya cukup membosankan, berubah menjadi seuatu pertempuran yang cukup sengit dan intensif, satu persatu pasukan tumbang, rentetan senjata tak henti hentinya membahana. Sebenarnya ada apakah gerangan sehingga bisa terjadi demikian?

Ternyata setelah diselidiki, adalah sekumpulan pasukan pembawa ransum ayam goreng telah menanti di safety zone!
Harum ayam goreng yang membuat seluruh pasukan berlomba lomba tertembak duluan, agar bisa dapat jatah makan tanpa harus mengantri.

Istrahat makan siang kami pergunakan untuk membahas acara BIG SKIRMISH pada tanggal
juli 2011 ini, dimana diikuti oleh 100 orang peserta dan 4 ekstrim skenario. Tahapan tahapan persiapan acara sudah mulai tersusun oleh om Uconk selaku Chief Marshal.

Jeda makan selesai, kami lanjutkan pertempuran frontal jarak dekat yang memperebutkan rumah pinky milik om abby. bagaikan harimau lapar, pasukan teroris yang dipimpim bang Ari, melahap seluruh pasukan kanada yang mencoba menghalagi perjalanan pasukan tero.
4 games serupa dijalankan, tak satupun pasukan kanada memenangkan games tersebut.

Acara skirmish ditutup dengan turunya DJ efenndi yang memutarkan lagu house musicnya,sampai seisi rumah jompo "sinar kasih" yang bersebelahan dengan area pertempuran tak tahan untuk ikut bergoyang bersama DJ Efendi...

Demikian report skirmish minggu ini
Wassalam

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id