Senin, 04 Juli 2011

Latihan Intern Tim, Mengasah Skill Individu!





Minggu 3 Juli 2011, Studio Alam TVRI Depok.
Pagi hari, udara yang sejuk, angin sepoi sepoi.....cukup hening, hanya beberapa suara burung berkicau dan sesekali suara tokek disudut sudut rimbunan pepohonan, Namun semuanya itu berubah menjadi suasana yang gaduh berantakan, ketika sekompi pasukan Blackdragon menggelar latihan mingguan diStudio Alam. Tepat pukul 10.00 semua pasukan yang pada hari itu konfirm, telah hadir dilapangan, sebut saja Romy, Dimas, Usama, Hanan, Bagus, Erico, Jepang, Baren, Jody, Efendi, Arifin, Argo,Fahri, Nana dan tentunya sang Kumen yang selalu setia disetiap pertempuran.

Game pertama yang diawali dengan "DeathMatch" dengan "Close Combat" cukup membuat adrenalin 2 tim meningkat deras,sederas kucuran kringat dari tubuh mereka. Hanya berlalu stengah jam saja game tersebut selesai, dilanjutkan permainan skenario VVIP dengan menggunakan lapangan area besar. 2 tim saling fokus pada misinya masing2, tim yang berperan sebagai teroris dibawah pimpinan mas Effendi, bekerja extra keras memburu sang VVIP, seluruh pasukan disebar diberbagai penjuru, penjagaan ketat disetiap sudut area. Namun sayang semua yang dilakukan tim tero, pupus, ketika sepaket tim sniper (argo dan arief) telah berhasil menembus area belakang pertahanan tim tero, dan walhasil mereka tumbang satu persatu, dan selamatlah VVIP sampai tujuan.
JEDA makan siang, suasana makin memanas, dengan dimulai game rebut bendera dengan formasi "frontal war". Tak sedikit dari 2 tim yang mendapatkan kenangan2an luka dari bb yang bertebaran diudara, tapi itu semua tak membuat mereka bernyali menciut, bahkan semakin membara, menerabas setiap semak, dan tetap fokus.
Game akhirnya diakhiri pada pukul 15.30 dengan tumbangnya tim cadpat (om Argo) yg berhasil JACKPOT karena kecapean, semua nasi padang yang dimakannya dikeluarkan kembali...tapi beliau tetap semangat! Mari kita tunggu jadwal latihan berikutnya!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id