Senin, 11 Juli 2011

JOIN SKIRMISH @STUDIO ALAM TVRI DEPOK











Sabtu pagi, 9 juli 2011, waktu menunjukkan pukul 11.00.
Sersan dua effendi sudah bercucuran keringat berlari mengejar segerombolan pemberontak, waktu sangat berharga untuk menentukan kemenangan pada games "Death Match" awal sebagai pemanasan skirmish hari itu. Namun sayang langkah Sersan efendi harus terhenti akibat sebuah peluru plastik melesat mengenai jidat sang sersan. Tak lain dan tak bukan peluru plastik itu berasal dari sniper pendatang baru kita "mas Baren".


Pasukan canadian yang hadir sabtu itu adalah romy, dimas, agito, aidil,efit, baren, noy, arifin, dan saya. memang tak sebanyak wekeend biasanya, tapi kita tetap semangat membara untuk bertukar peluru plastik diudara. Siangpun menjelang, pasukan penghuni tetap Studio Alam TVRI depokpun mulai berdatangan. ya..sekitar pukul 12.00 SEMAR tim bergabung meramaikan pertempuran sabtu itu.

Diawali dengan sesi Death Match dengan area tempur kecil. Kedua tim saling menghamburkan peluru plastiknya ke penjuru penjuru lokasi strategis dimana lawan atau musuh berada. Dengan jumlah yang seimbang yaitu 10 lawan 10, membuat pertempuran sama kuat. Suara rentetan senjata tak henti hentinya membahana. Ketika waktu yang disediakan mulai menipis, barulah kedua belah tim saling memaksakan untuk melakukan close combat. Game awal diakhiri dengan "kebingungan' dari dua belah pihak, karena 2 belah tim tidak ada tanda yang kontras, mana lawan mana teman, walhasil banyak cerita lucu disaat break.

Game terakhir yang diikuti blackdragon, adalah games VVIP, dengan menggunakan waktu yang cukup singkat. Dari mulai awal games tersebut dimulai, rentetan senjata sudah terdengar dimana mana, saling kejar, saling melindungi, adu strategi untuk saling melemahkan pasukan lawan. Waktu yang berjalan yang begitu cepat dan pertahanan dari tim teroris akhirnya memaksa tim pembawa VVIP gagal menjalankan penyelamatan ke area safety zone VVIP.

Cukup Lelah terlihat dari raut seluruh peserta skirmish sabtu itu, namun tetap memancarkan semangat! Mari kita tunggu jadwal skirmish berikutnya


Kunjungi juga : facebook group blackdragon

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id