Jumat, 10 Juni 2011

Majalah Reload: Point Penting dalam Tim



Foto inilah sebagai cover terdepan yang terpampang sebagai pengantar kisah Sang Naga di Majalah Reload edisi #08 bulan Maret 2011.  Semakin meyakinkan bahwa team Airsoft Fun dengan title Black Dragon ini patut diperhitungkan untuk mengisi ruang Komunitas Airsoft Indonesia.  Dikisahkan secara lengkap dan detail oleh sang Kumandan Arief mulai proses kelahiran hingga bagaimana mempertahankan keutuhan dan daya tahan team hingga saat ini tetap bisa eksis dan narsis.

Bagian menarik dari artikel yang secara khusus di highlight, tentang  Poin-poin penting dalam Tim:

  1. Komitmen: Setiap anggota diwajibkan memiliki komitmen terhadap tim dalam membangun klub, menerima segala kekurangan dan kelebihan klub serta mampu menjaga nama klub, baik buruknya agar selalu ditanggapi secara positif,  mengutamakan kebersamaan dengan hati dan pikiran yang bersih.
  2. Kontribusi: Setiap anggota memiliki hak yang sama dalam menyuarakan ide-ide nya kearah yang positif, dan dianjurkan kepada anggota dapat memberikan masukan, saran atau kritik membangun.
  3. Responsibility: Setiap anggota dapat mempertanggungjawabkan segala kegiatannya di dunia airsoft tanpa terkecuali.
  4. Pride: Setiap anggota harus dapat menjaga kekompakan ataupun kesatuan tim, agar dapat mewujudkan suatu kebanggaan bagi para anggota didalam klub.
  5. Brotherhood: Kita adalah satu keluarga yang utuh dalam klub ini, One for All, All for One
  6. Sportifitas: Setiap anggota diwajibkan menjunjung sportifitas dalam bermain, dengan sportifitas dalam grup ini akan membentuk kepribadian dan mental yang baik dalam setiap individu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id