Minggu, 05 Juni 2011

Penjajakan di Cemara Mas Depok



Cemara Mas milik kita!, luapan ekspresi dari Blackdragon kepada temuan lokasi baru Desa Cemara Mas yang terletak tidak jauh dari Masjid Kubah Mas Cinere, Depok.  Desa Cemara Mas memiliki luasan lahan sekitar 8 ha yang rencananya oleh pengelola dipergunakan sebagai tempat untuk fungsi Pelatihan Alam Bebas (Outbound), Seminar dan Pertemuan kelompok, Arena Sepeda Gunung, Permainan Alam Anak-anak dan lain sebagainya.

Karena memang syarat lokasi sangat memenuhi untuk kebutuhan tersebut, di tengah lokasi mengalir sungai kecil yang cukup deras airnya, area kebun dan sawah, danau buatan dan beberapa lokasi ruang pertemuan dan restauran.

Kebetulan Black Dragon juga team Airsoft Fun pertama yang mencoba menjajagi lokasi ini, relatif mudah dijangkau karena juga sebagian besar anggota tinggal di Jakarta Selatan dan Depok. Lokasi ini bisa menjadi alternatif untuk Skirmish, selain Studio Alam TVRI yang sudah menjadi langganan.


foto bersama pengelola Desa Cemara Mas

Kali pertama tidak cukup banyak yang bisa mencicipi masakan lezat Restauran Desa, karena dipilih hari kerja (selasa), terkecuali beberapa orang nekat yang ada di foto atas ini, "kerja jangan sampai mengganggu hobby" motto-nya.


salah satu sudut desa cemara mas

Ayo, kapan lagi kita bisa bareng kumpul di pesona Desa Cemara Mas....!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id