Senin, 13 Juni 2011

PMC (Private Military Contractor)





Cuaca yang cukup panas, angin yang enggan berhembus, dehidrasi, itu semua adalah sebagian gambaran suasana bila kita mengadakan skenario perang kota outdoor. Namun semua itu tidak menyurutkan semangat pasukan plastik Blackdragon untuk tetap bermain.
Villa Bilabong memang cukup asik untuk dijadikan skenario perang kota, banyak rumah rumah besar yang kosong dan telah hancur dan bisa kita buat bertempur, belum lagi kesediaan dari letnan fajarsurya membawa jeep miliknya untuk dijadikan "Humvee" pengangkut pasukan, jadi menambah kemiripan simulasi perang.

Dilihat dari beberapa kali kita bermain didaerah tersebut yang cukup menguras tenaga karena udara yg cukup panas, maka sedikit solusi kita bisa menggunakan style PMC (private military contractor) yang biasa hanya menggunakan atasan kaos/tshirt bawahannya bisa jeans/cadpat/cargo dan dilengkapi vest, bagian kepala bisa tetap menggunakan safety helmet atau topi...sepertinya aga sedikit memberikan angin masuk ke tubuh kita..hehehehe...yaahh mungkin kita bagi dua (satu tim PMC dan lawannya full cadpat) itu jika kita hanya sekedar main tanpa lawan..tapi jika ada lawan main, sebaiknya kita bisa pilih salah satu syle...
anda tertarik mencoba PMC style? yukkk ah....

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by VISIONSAGA | info@blackdragon.web.id